Laman

Info Sehat

Senin, 19 September 2011

John Mayer Didiagnosa Mengidap Granuloma

imageLama tak terdengar kabarnya, penyanyi John Mayer membawa berita buruk. mengungkapkan kabar buruk bagi para penggemar di seluruh dunia. Pelantun single hits "Gravity" itu dikabarkan didiagnosa terkena granuloma, di mana gumpalan kecil yang bisa menyebabkan infeksi parah di dekat pita suara.

"Setelah beberapa bulan, minggu demi minggu, memonitor dan berharap kondisiku pulih, aku terpaksa membatalkan pertunjukanku karena sesuatu di dekat pita suaraku yang disebut granuloma," kata John di blog Tumblrnya.

Hal tersebut mengakibatkan beberapa jadwalnya terpaksa dibatalkan dan konser yang harus tertunda. Diantaranya, Mayer tidak bisa tampil di acara iheartradio Music Festival, Las Vegas dan konsernya bersama Tony Bennett di LA. Bahkan penggarapan album barunya, Born and Raised, yang seharusnya rilis di Amerika tahun ini ditunda hingga kondisinya benar-benar pulih.

"Aku tahu ada sejumlah orang yang berharap aku konser, dan aku meminta maaf karena tak bisa tampil," lanjutnya. "Album Born and Raise sejauh ini telah rampung untuk bagian perekaman musik, pemilihan lagu dan mixing. Tapi karena kondisi ini, aku tak bisa menyelesaikan nyanyian di beberapa track. Ini artinya, album itu batal rilis musim gugur atau musim semi dan malah akan beredar tahun depan."

Meski dirinya sedang sakit namun masih saja sempat memerhatikan kondisi para penggemarnya. "Aku menanti saat untuk melihat kalian lagi. Hingga saat itu, jagalah diri kalian," kata John kepada fansnya. [suaramerdeka]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar